• kerjaan lama

    dan ini aku,
    diantara berbagai retorika manis yang tergerus garam halus dunia
    duduk manis  tengadah ke atas
    berharap bintang jatuh menghampiri ramai-ramai
    sejenak disini biar aku lupa

    dan ini aku,
    masih biasa dengan segala senyum getir tanpa suara
    mata sayu melanglang langit
    berharap indahnya tidak akan pergi
    dan bukan cuma untuk aku

    dan ini masih aku,
    yang hingga detik ini masih menganggap dunia bukan apa-apa,
    hanya sekumpulan zat-zat kimia asing dipenuhi gas halusinasi tercampur rasa hayal sehingga membuat yang didalamnya tidak mau mati, dengan menamai diri mereka "manusia" yang konon katanya bisa hidup aman membersamai dunia

    sekali lagi,ini aku
    ramai pagi ini aku berdiri,ditemani kembali dengan juta tanya membuncah dan bahwa waktu yang bisa menjawab,
    hingga waktu itu datang
    biarkan, hanya aku dan duniaku..

    _jatinangor, 16 november 2011, 10.37_
    dikala libur kuliah

0 komentar:

Posting Komentar


siapa puti?

Puti Halimah,lengkapnya Puti Halimah Sati..28061993..Mahasiswi Universitas Padjadjaran Fakultas Ilmu Sosial Politik, Jurusan Kesejahteraan Sosial,punya kembaran satu,kelahiran Jakarta dan cinta mati sama Jakarta, suka banget kucing,apalagi garfield,daun bawang no no no..ga suka yang serius-serius bangets,jadinya santai aja yaaa c:

~buat apa diam jika yang lain buang muka? aksi nyata iitu tugas kitaaaa~

Twitter

Followers